Selasa, 29 Mei 2012

biodata diri

Halo saya tagor
Perkenalkan nama lengkap saya TAGOR PARULIAN NAINGGOLAN tapi nama saya ini di singkat jadi tagor nainggolan
saya berasaldari keturunan orang batak makanya di ujung nama saya ada marga atau suku saya.
saya lahir 17 mei 1991 di rumah sakit plaju  dan agama yang saya anut
yaitu kristen protestan,saya anak ke 4 dari 5 bersaudara yang pertama cewek dan begitu pula yang terakhir cewek.
selain itu saya pernah bersekolah di SD 1 YKPP tahun 1997 sampai tahun 2003Prabumulih
setelah itu saya melanjutkan ke SMP 1 YKPP tahun 2003 sampai 2006 Prabumulih
setelah SMP saya melanjutkan ke SMA KARTIKA 1-4 Pematang siantar 2006 smpe2009
setelah  itu saya melanjutkan kuliah saya di AMIK Diploma 1 MEDICOM Medan tahun 2009 sampe 2010 Jurusan yang
saya ambil adalah Manajemen Informatika saya juga membuat sebuah tugas akhir
saya dengan judul Peminjaman Buku pada Universitas Nomensen setelah saya tamat dari medicom saya tidak melanjutkan kuliah saya.
saya berkerja di sal satu perusahaan yang bergerak di bidang buku yaitu Gramedia saya berkerja selama 1
setengah tahun di tempah kerja saya itu dan pada tahun 2011 saya diterima dikampus stisi telkom di stisi telkom
saya mengambil jurusan desain interior pertama kali di stisi telkom saya banyak mengenal teman dari berbagai daerah
pulau,suku.dan setiap teman yang saya kenal memiliki bahasa daerah masing masing,di stisi telkom banyak
saya pelajari tentang gambar melukis,perbedaan gambar,jenis kertas,jenis kuas,teknik gambat dan lain lain
di kampus stisi telkom sendiri memiliki kegiatan mahasiswa misalnyya xwasi.avi,cekas dan lain lain kegiatan
yang saya ikuti di kampus stisi telkom ada Pmk singkatan dari Pemuda Mahasiswa Kristen si ukm ini saya sangat akitf
karena saya ikut menjadi salah satu anggota tersebut.ukm ini bru dibangun tahun 2010 ukm ini juga memiliki visi dan misi juga. 
Begitu pula saya memiliki hobi yaitu musik saya sangat menyukai musik
karena bermusik itu adalah bagian hidup saya menurut pandangan
saya musik itu adalah iringan sebuah dari nada nada yang dimainkan sehingga
tercipta lah sebuah musik,dan musik bisa meciptakan suasana hati contohnya emosi,sedih,cemburu dan lain lain
semua orang pasti menyukai musik tergantung si pendengar musik tersebut
maksudya aliran musik berbeda beda ada jazz,pop,rock,metal dan lain salah satu
aliran musik yang saya sukai adalah metal karena musik ini sangat menantang.
saya juga baru membentuk band saya yang bernama AS Cards .
AS Cards ini beraliran pop dan rohani,as Card ini memiliki makna sendiri yaitu kartu all stars sumatra
alias kartu bintang sumatra karena band ini personilnya kebanyakan dari sumatra.as cards ini sudah sering tampil
dibandung tapi rencananya semoga album as cards bisa keluar di bulan juli,itulah seputar hobi yang saya miliki
Tujuan saya masuk ke dunia seni ini  karena saya ingin mengembang pengetahuan
saya tentang seni bagaimana cara kita melukis,teknikmelukis ,mewarnai cita cita saya setelah tamat dari stisi telkom saya  ingin menjadi
 designer yang ternama dan memiliki keahlian yang banyak akan tetapi cita cita saya akan tercapai jika saya berusaha,tekun dan berdoa.
itulah sekilas tentang saya  bila ada salah salah kata mohon dimaklumin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar