Selasa, 12 Juni 2012


UKM


D i kampus stisi tekom (Sekolah tinggi seni dan desain Telkom)ada suatu kegiatan dari luar mata pelajaran yang diberikan yaitu UKM
Ukm adalah unit kegiatan mahasiswa,dimana ukm ini dibangun supaya memotivasi mahasiswa untuk menyalurkan bakat atau hobi,disamping itu ukm ini mendukung cara berorganisasi dan membangun kekompakan (kerjasama) mahasiswa satu sama lain sehingga terciptanya rasa soldaritas antar sesama.makanya ukm sangat penting untuk mahasiswa terutama mahasiswa Stisi telkom,saya akan bercerita tentang ukm yang saya jalani dan ukm - ukm apa saja dikampus mahasiswa stisi telkom
Pmk Stisi Telkom singkatan dari Perkumpulan mahasiswa kristen Sekolah tinggi seni dan desain Telkom,Pmk ini tersebut kegiatan mahasiswa yang saya ikuti selama kurang lebih 1 tahun munculnya kegiatan pmk ini tersebut dikarenakan para mahasiswa stisi telkom terutama yang beragama kristen di stisi telkom membuat suatu perkumpulan atau organisasi.Pmk ini baru dibangun sekitar 2 tahun yang lalu.memang ukm ini (unit kegiatan mahasiswa) tergolong muda dibanding ukm – ukm lain sebelum saya mmenjelaskan lebih dalam tentang ukm yang saya jalani sampai sekarang saya akan memberi keterangan kegiatan – kegiatan UKM yang ada dikampus stisi telkom yang saya ketahui
1 AVI
Ukm ini kegiatannya seputar membuat film atau animasi siapa pun yang tertarik jadi sutradara,aktor atau artis,animator atau lain lainnya seputar animasi atau film bisa mendaftarkan diri dan menyalurkan hobi anda di ukm ini
2 XWASI
Ukm ini meliputi tentang perjalanan alam atau bisa disebut petualang alam bebas yang dimaksudkan disini Petualang alam bebas adalah kegiatan yang senang mendaki gunung atau berpetualang dialam liar,bagi anda pencinta alam bisa menyalurkan hobi di ukm ini
3 CEKAS
Ukm ini salah satu favorit mahasiswa stisi telkom yang mengikutinya karena dalam ukm ini mahasiswa bisa meyalurkan bakat fotogarafinya atau hasrat ingin menjadi model,dan di ukm ini diajarkan cara cara mengambil moment moment (foto foto) yang bagus selain itu yang ingin menjadi model diajarkan cara – cara berpose yang bagus.bila tertarik pada ukm ini atau menyalurkan bakat terpendam ada bisa mendaftarkanya
4 Padus (Paduan Suara)
Ukm ini pasti udah anda mengetahuinya dengan adanya kata Panduan Suara,bagi anda yang tertarik atau memiliki bakat dalam bidang tarik suara bisa mengikutinya.
5 Pmk (Persekutuan Mahasiswa kristen)
Ukm satu ini adalah ukm yang saya ikuti,di ukm ini saya aktif sebagai pengurus.ukm ini sangat menarik sekali bagi kalian yang menganut agama kristen karena ukm ini banyak menambah wawasan untuk menimba ilmu tentang kerohanian,disamping menambah wawasan dapat juga menambah pertemanan diantara sesama orang kristen.kita melakukan ukm ini setiap hari selasa pada jam 18.00wib.itulah seputar ukm jika anda ingin mengetahuinya yang bisa daftarkan nama anda danmengikuti ukmnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar